Rabu, 29 Juni 2016

Supardi 17.25
Tips Mengencangkan Perut dan Cantik Sehat - Meskipun tidak ada formula ajaib untuk menentukan seberapa sering dan berapa lama untuk terlibat dalam cardio, Anda harus bertujuan untuk minimal 30 sampai 60 menit lima hari per minggu; yang lebih intens latihan Anda, semakin sedikit waktu Anda harus menghabiskan berolahraga untuk melihat hasil. Jika Anda mengalami kesulitan menemukan satu jam sehari untuk latihan, memecah latihan Anda menjadi sesi yang lebih kecil; 20 menit berjalan di pagi hari dan 40 menit dari langkah aerobik setelah bekerja sama efektifnya dengan 60 menit latihan tunggal.

Pilates diciptakan untuk memanjang dan memperkuat otot-otot tubuh Anda. Anda dapat membuat otot di bagian tengah tubuh dengan Alat Pengecil Perut buncit Anda dan kehilangan perut Anda dengan pelatihan Pilates di rumah. Pilates bergerak seperti tendangan gunting dan rollups semua dirancang untuk mengencangkan bagian tengah tubuh Anda. tendangan gunting yang dilakukan dengan berbaring telentang dengan leher Anda santai di lantai. Angkat kaki Anda ke atas, sehingga jari-jari kaki menunjuk ke langit-langit. Perlahan-lahan menurunkan kaki kanan sampai melayang di atas lantai dan angkat kembali ke pusat.

Anda tidak akan dapat menurunkan lemak secara eksklusif dari perut Anda - itu akan datang dari seluruh tubuh Anda, termasuk bagian tengah tubuh Anda - atau menumpahkan 20 hanya dalam seminggu. Anda bisa, bagaimanapun, kehilangan 1 sampai 2 pon lemak untuk memulai melangsingkan bagian tengah tubuh Anda, menggunakan metode berkelanjutan yang akan memungkinkan untuk penurunan berat badan yang lebih besar lebih dari waktu yang cukup lama .Langkah pertama Anda yaitu Fable Facial Cleanser Toner Mengetahui wajah cantik target asupan kalori yang tepat. Anda akan ingin makan kalori sedikit lebih sedikit daripada yang Anda bakar setiap hari untuk memulai membakar lemak tubuh - sekitar 500 sampai 1.000 kalori lebih sedikit.

Bahwa defisit kalori kecil memungkinkan Anda untuk membakar lemak, tetapi tidak akan umumnya memicu "mode kelaparan" yang akan mengakibatkan hilangnya otot dari waktu ke waktu. Gunakan kebutuhan energi kalkulator dewasa untuk memperkirakan kebutuhan asupan kalori Anda; kemudian kurangi 500 sampai 1.000 kalori untuk menurunkan berat badan. Misalnya, seorang wanita 28 tahun yang adalah 5 kaki, 9-inci beratnya 175 pon dan ringan aktif - kurang dari satu jam sehari - membakar sekitar 2.400 kalori setiap hari. Cara Menjalani Pola Hidup Sehat Dan Benar Dia akan membakar sekitar 2 pon lemak dalam seminggu kalau dia makan 1.400 kalori setiap hari, atau 1 pon seminggu jika dia makan 1.900 kalori per hari.
Description: Tips Mengencangkan Perut dan Cantik Sehat
Reviewer: Supardi
Rating: 4.0
ItemReviewed: Tips Mengencangkan Perut dan Cantik Sehat

Tidak ada komentar: