Minggu, 02 Oktober 2016

Supardi 12.54
Memberikan anak Anda makan beberapa makanan dari empat kelompok utama makanan (susu dan produk susu, makanan bertepung, buah dan sayuran, protein), bahkan jika itu selalu favorit yang sama, Anda tidak perlu khawatir. Secara bertahap memperkenalkan makanan lain atau kembali ke makanan anak Anda tidak suka sebelum dan mencoba lagi. Dr membantu menjalankan Penolakan Layanan Birmingham Makanan dan bertekad untuk mengurangi kecemasan yang mengelilingi waktu makan di banyak rumah tangga, orang tua dan anak-anak pertempuran atas tangkai brokoli.

Saya sering memasak tiga kali makan yang berbeda sebagai sebuah keluarga. Dan itu hanya konyol. Saya ingin kita semua untuk duduk dan makan keluarga, Minta orang dewasa yang suka anak Anda dan terlihat hingga untuk makan dengan Anda. Kadang-kadang seorang anak akan makan untuk orang lain, seperti kakek-nenek, tanpa ribut-ribut. Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum selera anak-anak berubah. Suatu hari mereka akan membenci sesuatu, tapi sebulan kemudian mereka mungkin menyukainya. Mengubah bentuk makanan datang mungkin membuatnya lebih diterima. Misalnya, seorang anak mungkin refuse dimasak wortel tapi menikmati baku, wortel parut.

Pada titik ini, aliran masakan yang berbeda diproduksi - 26 secara total, termasuk exoticisms seperti salmon tangan kulit gulungan - kulit salmon kering dengan saus teriyaki dan dibungkus kerucut rumput laut. memberitahu anak-anak bahwa mereka bebas untuk merasakan apa-apa dan akan ada hadiah (stiker dan notebook) kepada siapa saja yang mencoba semua hidangan. Dia juga mengatakan bahwa kelas menengah kecemasan memainkan peran besar, khususnya di kalangan orang tua yang berpikir keengganan anak untuk mencoba hal-hal yang menghapuskan pada reputasi mereka.

Yang menolak untuk makan sandwich dan ibunya mengklaim ini mengakibatkan pertempuran kehendak", memberikan skor tujuh atau lebih untuk hampir semua hidangan. Kepahitan adalah sinyal dari potensi toksisitas, Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak Cerdas dan anak-anak-dengan tubuh mereka lebih kecil dan kapasitas yang kurang berkembang untuk detoksifikasi-lebih rentan terhadap efek racun. Anda mungkin menganggap bahwa buah-buahan, sayuran, dan rempah-rempah yang kita makan aman, tapi banyak makanan nabati umum mengandung racun alami.
Description: Berikan Makanan Anak Yang Baik
Reviewer: Supardi
Rating: 4.0
ItemReviewed: Berikan Makanan Anak Yang Baik

Tidak ada komentar: