Senin, 13 Juni 2016

Supardi 21.15
Mengapa Saya Memilih Rexco dibandingkan Merk Lain? - Anda sedang mencari pelumas anti karat ? kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang pelumas yang anda cari. Salah satu produk ternama yang sudah mempunyai kualitas di indonesia ini yaitu Rexco . Rexco diproduksi dari bahan kimia khusus berkualitas untuk pemeliharaan, perbaikan dan overhaul aplikasi. Rexco membantu anda untuk membangun, memperbaiki, dan melayani proyek-proyek anda.

Rexco diproduksi dari bahan kimia yang sangat berkualitas dan bermutu tinggi, yang dikembangkan oleh PT Altama Surya Asa ( ASA ). Minyak pelumas pembersih dan penghilang debu serta kotoran ini digunakan industri-industri untuk perawatan mesin, perlengkapan elektronik dan bahan yang dari mesin. Produk yang di tawarkan selalu diteliti dan berinovasi untuk menciptakan formula terbaik, di mana industri saat ini dan pabrik yang membutuhkan.

Beberapa produk Rexco dan keunggulannya,

Mengapa Saya Memilih Rexco dibandingkan Merk Lain? Rexco 18 contact cleaner adalah produk yang tujuan umum digunakan pada peralatan elektronik dan listrik . Rexco 18 diformulasikan untuk cepat menembus ke daerah-daerah yang sulit terjangkau dan efektif flush deposit karbon, kotoran, minyak, lemak, debu, serat dan kontaminan ringan lainnya. Biasanya digunakan pada papan sirkuit, tuner, switch, instrumen presisi, audio / kepala video, komponen elektronik dan lain-lain. Rexco 18 adalah non-korosif dan non-konduktif, cepat kering, dan tidak meninggalkan residu.

Rexco 25 Chain Lube mempunyai fungsi dasar untuk melumasi setiap inci dari daerah sempit di rantai. Sebagai agen pembersih, Rexco 25 dapat menyapu debu dan kotoran pada rantai motor tatu sepeda. Rexco 25 memberikan perlindungan yang maksimal dari korosi kemudian membuat kinerja terbaik pada mekanisme rantai motor. Dirancang khusus dengan pelumas, perlindungan karat, dan penetrasi.

Rexco chain lube adalah pelumas yang sangat baik untuk rantai kecepatan tinggi, tali kawat, engsel, kunci dan lain-lain Rexco 25 dapat digunakan untuk sepeda motor, mobil, forklift, sepeda, gergaji dan lain-lain. Tidak hanya melumasi, tapi Rexco 25 memiliki kemampuan untuk membersihkan juga, dan peluma ini mampu menghentikan gangguan yang berderit. Rexco 25 mempunyai sifat tahan air, formula perlindungan, melindungi dari karat.
Description: Memilih Rexco dibandingkan Merk Lain
Reviewer: Supardi
Rating: 4.0
ItemReviewed: Memilih Rexco dibandingkan Merk Lain
Posting Lebih Baru
This is the last post.

Tidak ada komentar: