Jumat, 15 Juli 2016

Supardi 22.29
Kota pengembang perumahan yang terjangkau adalah penting untuk memberikan kesempatan bagi orang-orang dari semua pendapatan untuk hidup di kota kami. Ada banyak cara pengembang di Kota berkontribusi perumahan yang terjangkau. Kami Terjangkau Perumahan Ordonansi menentukan bagaimana pasar perumahan-tingkat meringankan dampaknya terhadap kebutuhan perumahan yang terjangkau.

Umpan balik yang diterima dari pemangku kepentingan utama dan masyarakat luas melalui periode pameran publik akan menginformasikan respons kebijakan perumahan baru Kota di 2016. Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota Ini akan mencakup tanggapan strategis kami untuk memberikan peningkatan pasokan perumahan sewa yang terjangkau. Biaya dampak ini diposting dalam Resolusi Perumahan Terjangkau Biaya kami.

Terjangkau Program retribusi perumahan di Green telah melihat lebih dari 100 unit perumahan sewa yang terjangkau dibangun. Target program ini 330 unit perumahan sewa yang terjangkau di daerah ini. Program serupa telah melihat lebih dari 450 unit perumahan sewa yang terjangkau dibangun. Untuk menghitung berapa banyak unit yang terjangkau dan atau biaya dampak perumahan yang terjangkau pembangunan perumahan yang diusulkan perlu memberikan, Anda dapat men-download Perumahan Kalkulator Terjangkau. The Terjangkau Perumahan Kalkulator ini tidak berlaku untuk proyek-proyek menggunakan Density Bonus.

Secara keseluruhan, pada bulan Juni 2015 yang 753 terjangkau tempat tinggal perumahan sewa di kota, dengan lebih dari 500 tempat tinggal lebih lanjut dalam pembangunan pipa. Penelitian telah dilakukan dengan dewan tetangga melihat hambatan ekonomi dan perencanaan untuk perumahan sewa terjangkau di dalam kota Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat .
Description: Rumah Tinggal Murah Meriah
Reviewer: Supardi
Rating: 4.0
ItemReviewed: Rumah Tinggal Murah Meriah

Tidak ada komentar: