Sabtu, 05 November 2016

Supardi 18.06
Untuk acara, jangan katakan saya menampilkan pilihan kalimat yang menceritakan pembaca sesuatu dan meminta siswa untuk menulis ulang mereka dengan cara yang menunjukkan informasi yang sama. Misalnya, Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak orang itu marah bisa menjadi, "pria itu mengepalkan tangan dan mendesis bawah napas". Ini tentang membongkar emosi dan menemukan cara untuk membiarkan pembaca melihat cerita untuk diri mereka sendiri.

Biarkan setiap anak mengambil maskot (dan sebuah buku di mana untuk menulis) rumah selama beberapa hari pada suatu waktu. Sementara mereka mencari setelah maskot, mereka harus menulis cerita pendek dalam buku yang menguraikan apa maskot yang telah dilakukan selama nya tinggal dengan mereka. Hal ini dapat benar atau anak-anak dapat membuat peristiwa (misalnya perjalanan ke bulan). Mendorong mereka untuk menjadi kreatif seperti yang mungkin.

Bukan metode yang paling asli saya berani bertaruh, tapi ini dicoba dan diuji. Murid membagi halaman dalam buku catatan mereka dan memberikan setiap kuartal judul suka, tidak suka, motivasi dan kelemahan. Ini perlu dijelaskan dan dibahas; Apa yang membuat ini karakter yang kompleks dan kaya? Apa yang membuat mereka keluar dari tempat tidur setiap pagi? Apa yang berhenti mereka dari mencapai tujuan akhir mereka dalam hidup? Bagaimana mereka akan bereaksi dalam berbagai situasi?

Ketika maskot kembali ke sekolah, menghabiskan waktu membahas apa yang telah dilakukan dan di mana ia telah. kelas bisa membuat sebuah buku yang menjelaskan perjalanan maskot ini. Cari mainan lembut kecil atau wayang yang akan menjadi maskot kelas. Dengan kelas, memilih nama untuk maskot, dan membahas latar belakang (dari mana asalnya, teman dan keluarga, orang-orang seperti dan tidak suka dll
Description: Kreativitas Anak Bisa Tertuang Dalam Gambar
Reviewer: Supardi
Rating: 4.0
ItemReviewed: Kreativitas Anak Bisa Tertuang Dalam Gambar

Tidak ada komentar: