Jumat, 10 Februari 2017

Supardi 07.05
Vivagoal Situs Berita Bola Terkini - Masalah terbesar saya ada dengan Jordan Henderson dan Emre Can bermain bersama dalam formasi '4-3-3. Mereka berdua bermain terlalu banyak bola ke samping, yang cukup mencari dan menjaga kepemilikan - tapi tidak menyakiti oposisi. Jangan salah, saya pikir Henderson telah memiliki musim yang baik, sementara Can tidak dalam bentuk yang sangat miskin - ia baru saja memiliki musim rata-rata. Itu terjadi.

Bisa dibuktikan di bawah BR bahwa ia mahir bermain di pertahanan, dan mungkin dia sebenarnya mungkin lebih cocok untuk itu daripada di lini tengah di mana penyimpangan dalam konsentrasi dan reaksi lambat menempatkan kami dalam bahaya. Tongkat dia di sisi kanan kembali tiga dengan Clyne untuk perlindungan intermiten dan pengaruh menenangkan Matip sampingnya. Juga berarti bahwa dia / Matip dapat melangkah keluar sesekali untuk memindahkan bola ke depan.

Tapi, bersama-sama, mereka tidak cocok dengan cara Liverpool harus bermain untuk membuka tim up, yang merupakan salah satu alasan tujuan yang telah kering untuk sisi Jurgen Klopp baru-baru ini. Saya telah mendengar disarankan baru-baru ini bahwa Liverpool membutuhkan jenderal lapangan tengah - Steven Gerrard baru, jika Anda suka. bimbingan yang menyerukan hal-hal seperti bergerak menuju kesetaraan gender pada papan, pengawasan lebih mandiri, lebih akuntabilitas dan jangka batas pembawa kantor.

Chelsea telah menunjukkan bahwa back-3 (atau back-5? Juri keluar) bekerja. Tapi membuat beralih formasi ini kemungkinan akan memberikan Liverpool stabilitas dalam pertahanan dan pasang lubang dari perahu bocor kami. Milner dan Clyne punggung sayap. Milner pasti akan digulingkan dari kiri-kembali di musim panas (dan cukup benar) tetapi kemudian akan menawarkan lebih banyak persaingan di lini tengah. Saya ingin melihat seseorang seperti Charlie Taylor dari Leeds di di LWB.
Description: Can bermain bersama dalam formasi '4-3-3
Reviewer: Supardi
Rating: 4.0
ItemReviewed: Can bermain bersama dalam formasi '4-3-3

Tidak ada komentar: