Minggu, 01 Januari 2017

Supardi 05.58

Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman Saat Perjalanan - SUV adalah kendaraan utilitas. Mereka dibangun untuk menjadi lebih keras, lebih besar dan lebih kuat daripada sedan. Meskipun beberapa dari SUV terbaru lebih terfokus pada kualitas naik perkotaan, pada intinya mereka, SUV yang utilitas berorientasi, yang mengatakan, untuk menangani jalan yang sulit dan usaha dari jalan juga.Sedan secara signifikan lebih stabil pada saat menikung atau kecepatan tinggi berjalan dari sebuah SUV.

Sedan memiliki suspensi relatif lebih lembut dibandingkan dengan SUV. SUV dirancang untuk dapat menangani medan kasar dan / atau beban berat dan karena itu memiliki kaku dan dengan demikian, menggelegar pengaturan suspensi. Secara umum, kualitas naik lebih nyaman dalam sebuah sedan. Sedan memiliki naik tinggi rendah dibandingkan dengan SUV. Mereka juga, panjang dan ramping. Hal ini membuat pusat gravitasi rendah / massa.

Membantu untuk mengurangi body roll yang mungkin mengalami saat menikung. Ini mungkin tidak memiliki Range Rover interior, tetapi memiliki terlalu banyak kekuatan di seluruh papan untuk statusnya sebagai mobil mewah terbaik dan laris di dunia untuk berubah dalam waktu dekat. Dan meskipun bodywork yang disingkat dan hanya dua pintu, yang Wraith cukup luas untuk menawarkan akomodasi yang cukup dan mewah untuk orang dewasa bahkan murah hati proporsional.

dua puluh tahun yang lalu mobil dalam kategori ini akan dasarnya dibuat dari tiga kotak: satu untuk mesin, satu untuk penghuni dan satu untuk bagasi. Itu akan menjadi megah dan tenang. Sekarang melihat mobil-mobil ini. Masih ada menunjukkan kuat untuk limusin tradisional, tapi ada juga off-roader, coupé dan hatchback. Mobil mewah tidak lagi melestarikan dari eksekutif perusahaan.
Description: beberapa dari SUV terbaru lebih terfokus
Reviewer: Supardi
Rating: 4.0
ItemReviewed: beberapa dari SUV terbaru lebih terfokus

Tidak ada komentar: